September 29, 2020

Eks Timnas Jerman Sebut Kai Havertz Cocok untuk Real Madrid

Berita Transfer: Direktur DFB yang sekaligus legenda Timnas Jerman, Oliver Bierhoff mengungkapkan bahwa Kai Havertz adalah pemain yang cocok untuk Real Madrid, usai pemain 21 tahun itu terus menunjukkan penampilannya yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen.

Berkat penampilannya, Leverkusen bersikeras tidak akan melepas Havertz dengan nilai transfer kurang dari 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah. Kini Chelsea disebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan Havertz, usai peminat lainnya seperti Bayern Munich dan Real Madrid memilih untuk mundur, karena nilai transfer sang pemain dianggap tak sesuai dengan kondisi keuangan mereka.

Meskipun Real Madrid mundur, namun Bierhoff menilai bahwa Havertz akan sangat ideal untuk bermain bersama tim sekelas Los Blancos.

“Dia adalah pemain ideal untuk Real Madrid. Dia adalah pemain muda yang memiliki segalanya, talenta hebat, teknik, dan fisik yang bagus. Dia adalah pemain yang sangat lengkap dan dia akan sangat penting bagi kami [tim nasional Jerman],” kata Bierhoff kepada Marca.

Namun, Bierhoff tidak bisa memprediksi kapan transfer Havertz ke Real Madrid akan berlangsung.

“Soal itu saya tidak tahu. Tapi saya selalu ingin Havertz dalam kondisi yang sempurna untuk kita (Timnas Jerman),” pungkasnya.

Di usia yang masih belia, pemain kelahiran Aachen, Jerman itu telah mencatat 7 caps internasional dan mencetak 1 gol untuk tim Der Panzer.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Real Madrid



Sumber