September 23, 2020

Emerson Palmieri Capai Persyaratan Pribadi dengan Inter Milan?

Berita Liga Inggris: pemain bertahan Chelsea, Emerson Palmieri, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan jelang kemungkinan kepindahannya ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat 21 penampilan untuk The Blues selama musim 2019-20, akan akan tetapi dia kehilangan tempat regulernya di starting line-up besutan Frank Lampard di awal tahun 2020.

Pemain internasional Italia itu kemudian sangat erat dikaitkan dengan langkah transfer ke Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir ini, sementara Chelsea diperkirakan bakal mendatangkan kiri yang baru sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Seperti dilansir via Calciomercato, diklaim bahwa Emerson telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter, yang sekarang seharusnya sudah menyelesaikan urusan biaya transfer dengan The Blues, diperkirakan mencapai 23 juta pounds (Rp413 milyar).

Masih dalam sumber yang sama juga dikabarkan bahwa pemain bertahan tersebut kemungkinan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di San Siro jika dia benar datang ke sana.

Di sisi Chelsea sendiri mereka sudah merekrut duo orang penyerang, yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech, dan diketahui tersebut berniat mendatangkan pemain bertahan kiri baru ke London barat.

Nama yang paling santer terdengar adalah Ben Chilwell dari Leicester City, namun harganya tampak sangat tinggi mencapai 80 juta pounds (Rp1,4 triliun), sehingga kemudian muncul alternatif lain pada Sergio Reguilon.

Pemain bertahan dari Real Madrid itu musim lalu tampil cukup apik sebagai pinjaman di Sevilla, dan harganya hanya berada di angka 23 juta pounds (Rp413 milyar).

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Frank Lampard, Chelsea, Inter Milan



Sumber