September 21, 2020

Empat Musim Bersama, Halstenberg Harapkan Kesuksesan Werner di Chelsea

Berita Liga Jerman: pemain bertahan RB Leipzig, Marcel Halstenberg harus berpisah dengan teman baiknya, Timo Werner yang memilih untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini dengan nilai transfer sebesar 53 juta euro atau setara dengan 906 miliar rupiah.

Halstenberg dan Werner pun telah berteman baik sejak keduanya pindah ke RB Leipzig, yang mana Halstenberg datang terlebih dahulu dari FC St. Pauli pada 2015 dan Werner menyusul setahun kemudian dari VfB Stuttgart. Ia pun berharap teman baiknya itu bisa meraih kesuksesan besar bersama Chelsea, seperti apa yang telah ia tunjukkan selama membela Die Bullen.

Walau pun tak mempersembahkan satu pun gelar untuk RB Leipzig, namun Werner berperan besar atas gol-gol yang dicetak Die Bullen dalam empat musim terakhir, di mana ia telah mencetak 95 gol dari 159 penampilannya di semua kompetisi.

Halstenberg juga mengungkapkan bahwa Lampard adalah pelatih yang sangat mengharapkannya di musim depan, oleh sebab itu Werener dituntut untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Itulah yang saya harapkan,” kata Halstenberg kepada Sport Buzzer, ketika ditanya apakah dia berharap Werner tampil baik di Chelsea.

Frank Lampard benar-benar menginginkannya, jadi bergantung padanya. Saya pasti berharap yang terbaik untuknya,” lanjutnya.

Bersama Chelsea, Werner yang kini baru berusia 24 tahun itu diprediksi akan langsung menjadi pilihan utama di lini depan The Blues bersama dengan Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Selain bisa ditempatkan sebagai striker murni, pemain kelahiran Bad Cannstatt, Jerman itu juga bisa ditempatkan di posisi winger kiri dan juga winger kanan.

Artikel Tag: rb leipzig, Marcel Halstenberg, Chelsea, timo werner



Sumber