September 18, 2020

Eric Garcia Konfirmasi Akan Tinggalkan Man City Musim Depan

Berita Sepakbola: pemain bertahan tengah Manchester City, Eric Garcia, mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Etihad Stadium yang berakhir musim depan. Namun Garcia menjamin bahwa dia akan tetap profesional di musim terakhirnya bersama The Cityzens.

Teka-teki terkait masa depan Garcia di Manchester City akhirnya terjawab. pemain bertahan berusia 19 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Cityzens yang berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Kendati demikian, Garcia memastikan dirinya akan tetap tampil profesional di musim terakhirnya bersama The Sky Blues.

“Memang benar saya telah mengatakan kepada club bahwa saya tidak berniat memperpanjang kontrak saya usai 202,” ujar Garcia dilansir dari Tribal Football.

“Tapi saya akan kembali ke Manchester usai menyelesaikan tugas internasional bersama Spanyol, dan saya fokus pada musim depan bersama City,” pungkasnya.

Pemain lulusan akademi sepakbola Man City tampil cukup mengesankan di musim lalu. Bahkan tak sedikit pihak yang mengklaim Garcia sebagai pemain bertahan masa depan bagi The Cityzens. Pihak manajemen club sendiri sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru namun selalu mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Bahkan usai mengetahui masa depan Garcia sudah tak bersama Man City lagi, manajemen club langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth.

Kemungkinan besar Garcia lebih memilih untuk pulang ke Barcelona pada musim depan. Barca sendiri belakangan ini memang rajin untuk membujuk Garcia untuk merumput di Camp Nou.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona



Sumber