September 30, 2020

Eusebio Di Francesco Bujuk Radja Nainggolan Bertahan di Cagliari

Berita Transfer: Manager Cagliari, Eusebio Di Francesco membocorkan percakapan terakhir dirinya dan Radja Nainggolan. Di Francesco yakin akan bertemu kembali dengannya.

Manajer Cagliari, Eusebio Di Francesco membocorkan percakapan terakhir dirinya dan Radja Nainggolan, tepat ketika gelandang asal Belgia tersebut mengakhiri masa pinjamannya bersama Rossoblu. Di Francesco yakin jika dirinya akan segera bertemu kembali dengan Nainggolan.

“Kami baru saja mengucapkan selamat tinggal dan kami akan bertemu secepat mungkin,” ujar Di Francesco dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya tidak terlibat dalam negosiasi di tingkat ekonomi, saya hanya bisa mengatakan bahwa dengan Radja ada hubungan yang baik. Dia penting bagi saya di Roma, dan saya menyadarinya terutama di tahun kedua ketika dia tidak ada di sana, tidak ada kepemimpinan,”

“Harus diakui, dia memang tidak sempurna. Dia juga punya beberapa kekurangan.” tambah Di Francesco mengenang kebersamaannya saat bersama Nainggolan.

Nainggolan dipinjamkan ke Cagliari sejak musim panas lalu. Mantan pemain AS Roma tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Inter, Antonio Conte. Kondisi ini kemudian diperparah dengan hubungan buruk dirinya dengan pihak manajemen, yang membuatnya sulit kembali ke San Siro.

Selama bermain untuk Cagliari, berhasil menunjukkan penampilan yang impresif. Selain berperan sebagai kapten, dia pun terbukti mampu menyeimbangkan lini tengah Cagliari. Dari 29 penampilannya di semua kompetisi, dia berhasil mencetak enam gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: Cagliari, Eusebio Di Francesco, Radja Nainggolan, Inter Milan



Sumber