September 28, 2020

Fabregas Beri Penghormatan untuk Mantan Kepala Rekrutmen Arsenal

Berita Liga Inggris: Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, memberikan penghormatan kepada Francis Cagigao usai melihat Arsenal mengambil keputusan mengejutkan untuk berpisah dengan kepala perekrutan mereka.

The Gunners ingin memperbarui segalanya di belakang layar, dengan Edu direktur teknik Edu memimpin proses itu. Terungkap bahwa 55 anggota staf telah diberhentikan oleh Arsenal.

Dan usai lebih dari dua dekade betugas di London utara, seorang pencari bakat terbaik diizinkan meninggalkan club minggu ini. Dia adalah Cagigao, yang sudah bekerja untuk Meriam London bahkan sebelum Arsene Wenger tiba.

Arsenal ingin bergerak ke arah yang berbeda bersama Mikel Arteta, dan tentunya harus ada yang dikorbankan dalam proses tersebut, dengan Cagigao adalah salah satu yang telah diberi tahu bahwa layanan mereka tidak lagi diperlukan.

Cagigao membawa pemain-pemain seperti Jose Antonio Reyes, Santi Cazorla, Emiliano Martinez, Granit Xhaka, Alexis Sanchez, Hector Bellerin, Robin van Persie, dan bahkan Arteta ke London utara, termasuk yang terbaru Gabriel Martinelli dan William Saliba.

Keputusan Arsenal untuk berpisah dengan Cagigao jelas mengejutkan banyak orang, termasuk Fabregas, yang dibawa pria berusia 50 tahun itu ke Highbury dari Barcelona pada 2003. Mantan kapten The Gunners itu pun langsung memberikan pujian kepada Cagigao untuk jasa besar dia terhadap perjalanan kariernya.

“Terima kasih atas pengabdian selama lebih dari 24 tahun, hormat, kesetiaan, dan cinta yang Anda berikan kepada Arsenal,” tulis Fabregas di akun Twitter pribadinya.

“Tidak akan ada yang sama jika Anda tidak melihat saya pada usia 15 tahun. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda. Tim Anda berikutnya akan sangat beruntung memiliki otak sepak bola yang Anda punya.”

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Francis Cagigao, Arsenal, AS Monaco



Sumber