March 3, 2021

Ferdinand menyebut Pierre-Emile Hojbjerg rekrutan terbaik Tottenham

Berita Transfer: Rio Ferdinand menyebutkan rekrutan terbaik Tottenham di bursa musim panas lalu dan pilihannya jatuh pada gelandang Pierre-Emile Hojbjerg yang didatangkan dari Southampton. Gelandang asal Denmark tersebut telah menjadi salah satu andalan Jose Mourinho di musim 2020/21 hingga sejauh ini.

Eks defender Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand memuji langkah manajer Tottenham, Jose Mourinho karena telah merekrut gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton di musim panas lalu. Sang pemain telah menikmati start yang luar biasa di London utara.

Sejak pindah ke London utara, pemain internasional Denmark tersebut telah memainkan peran penting di start luar biasa Spurs di musim ini dengan mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dan ia telah mengamankan satu tempat di starting line up Mourinho dengan mudahnya.

Secara keseluruhan di musim panas lalu, Tottenham merekrut tujuh pemain baru termasuk kembalinya Gareth Bale, namun Hojbjerg yang telah masuk radar Mourinho selama beberapa bulan lamanya dan membuat Ferdinand terkesan.

“Hojbjerg adalah rekrutan luar biasa bagi Jose,” ujar Ferdinand seperti dikutip Football.london.

“Anda harus memberikan banyak pujian padanya, ia akan datang ke sini dan ia akan membuat terobosan, ia adalah orang yang ada di sana, melakukan semua pekerjaan buruk, pekerjaan berat, menghentikan tim lawan untuk bermain, memberikan umpan pada pemain seperti Kane dan Son untuk bisa menciptakan keajaiban.”

Tottenham kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan total perolehan 20 poin sama dengan peringkat dua, juara bertahan Liverpool. Mereka akan melakoni pertandingan berat di akhir pekan nanti dengan bertandang ke Chelsea di lanjutan EPL, namun sebelumnya akan menjamu Ludogorets di lanjutan penyisihan Liga Europa.

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Rio Ferdinand