September 29, 2020

Fiorentina Siap Pinjamkan Vlahovic, Milan Ubah Segalanya

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan bakal mengizinkan striker muda mereka, Dusan Vlahovic, meninggalkan club dengan status pinjaman musim panas nanti, kecuali AC Milan mengambil langkah besar.

Rossoneri diperkirakan bakal melakukan perubahan di setiap lini musim panas nanti segera usai Ralf Rangnick mendarat di club, terutama di area depan, mengingat saat ini belum ada pemain No. 9 alami yang dapat menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang masih berpeluang meninggalkan tim pada mercato yang akan datang.

Meski kedatangan Rangnick telah kandas dan legenda asal Swedia tinggal selangkah lagi memperbaharui kontraknya bersama Milan, raksasa Serie A tersebut diduga tetap akan mencari striker anyar pada mercato mendatang untuk mempersiapkan masa depan.

Tuttosport baru-baru ini menyebutkan bahwa Rossoneri telah mengarahkan perhatian mereka pada Vlahovic, namun La Viola disebut-sebut bahkan tidak akan beredia memasuki negosiasi dengan tawaran kurang dari 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Menurut kabar dari La Nazione, Vlahovic diperkirakan akan meninggalka Fiorentina dengan status pinjaman musim panas ini demi mendapatkan jatah bermain secara lebih konsisten agar dapat menunjang perkembangannya.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa skenario tersebut hanya akan berubah jika Milan memutuskan mengajukan tawaran besar untuk meminang pemain internasional Serbia yang baru berusia 20 tahun tersebut. Kini, menarik untuk disaksikan bagaimana reaksi Paolo Maldini dan kawan-kawan terhadap peluang tersebut.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, AC Milan



Sumber