September 28, 2020

Florentino Perez Ungkap Rencana Transfer Real Madrid

BolaSkor.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan rencan timnya pada bursa transfer. Perez menyebut, Madrid tidak akan membeli pemain bintang.

Real Madrid menjadi satu di antara tim yang paling banyak mengeluarkan uang pada bursa transfer musim ini. Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Luka Jovic adalah deretan penggawa baru.

Untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut, Madrid menghabiskan dana hingga 337 juta euro.

Baca Juga:

Keistimewaan Gelar LaLiga 2019-2020 di Mata Zinedine Zidane

5 Sosok Kunci di Balik Kesuksesan Real Madrid Juarai LaLiga 2019-2020

Lionel Messi Akui Real Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Florentino Perez

Namun, Real Madrid tidak bisa kembali jor-joran pada musim depan. Menurut Perez, pandemi virus corona membuat keuangan Madrid menjadi berwarna merah.

“Kami tidak akan melakukan pembelian besar. Situasinya sangat buruk,” umbar Perez seperti dilaporkan Managing Madrid.

“Sangat sulit untuk meminta pemain kami bersedia memangkas gaji, kemudian kami akan merekrut pemain mahal. Mereka semua bisa menunggu. Real Madrid akan merekrut pemain besar lagi ketika situasi membaik,” tambah sang presiden.

Florentino Perez mengaku Madrid perlu mengambil langkah memangkas gaji para pemain. Alasannya adalah untuk menyelamatkan neraca keuangan.

“Tahun ini adalah yang paling sulit bagi saya karena kami kehilangan penghasilan dari stadion yang sangat besar. Kami harus berbicara dengan para pemain sehingga mereka menunjukkan solidaritas.”

“Seandainya mereka tidak ingin dipotong gajinya, kami akan mengalami kerugian ekonomi,” papar Perez.

Real Madrid meraih titel LaLiga ke-34 usai menumbangkan Villarreal 2-1. Madrid mengalahkan sang rival, Barcelona, yang pada pertandingan lainnya keok 2-1 dari Osasuna.



Sumber