December 5, 2020

Francesco Ordine: Matteo Darmian Opsi Menarik Bagi Conte

Berita Liga Italia: Wartawan Italia, Francesco Ordine menilai Matteo Darmian adalah pilihan terbaik bagi Conte. Vidal bukan pilihan terbaik dimainkan sebagai regista.

Wartawan Italia, Francesco Ordine mengomentari kunci kemenangan Inter Milan atas Genoa kemarin. Dalam sebuah postingan di akun Twitter pribadinya, Ordine menilai jika Darmian adalah pilihan terbaik bagi Conte, dan Vidal bukan pilihan terbaik dimainkan sebagai regista.

Sementara terkait keputusan mengganti Lautaro dengan pemain muda Andrea Pinamonti, Ordine menilai jika keputusan tersebut dilakukan untuk mencegah perselisihan antara Lautaro dan Lukaku.

“Darmian pilihan bagus lainnya dari Antonio Conte, Vidal sebagai regista tidak meyakinkan, pergantian pemain untuk mencegah Lautaro cemburu pada Lukaku.” tulis Ordine.

Matteo Darmian saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Parma dengan opsi pembelian permanen. Pemain 30 tahun tersebut melakukan debutnya bersama Nerazzurri saat melawan Borussia Monchengladbach di partai pembuka Liga Champions.

Pertandingan melawan Genoa adalah penampilan keduanya bersama Inter, dan yang pertama di Serie A bersama Inter Milan. Meski baru bergabung, Darmian terlihat sudah memahami sistem taktis pelatih Antonio Conte.

Menariknya, mantan pemain Manchester United tersebut bisa ditempatkan di banyak posisi, termasuk pemain bertahan kiri dan pemain bertahan tengah. Jika konsisten, kemungkinan Darmian akan tetap menghuni sektor sebelah kiri.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Francesco Ordine, Inter Milan