September 30, 2020

Fred Ingin Tampil di pertandingan Kontra LASK Linz

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Fred, mengaku memiliki keinginan untuk tampil saat Setan Merah menjamu LASK Linz di tengah pekan ini. Fred mengaku ingin terus terlibat dalam upaya The Red Devils untuk menjadi juara di Liga Europa.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu LASK Linz pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan digelar di Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU menjadi tim yang difavoritkan untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya mereka hanya membutuhkan hasil imbang usai di pertemuan pertama berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Jelang pertandingan penting tersebut, Fred mengaku memiliki keinginan untuk menjadi bagian skuad Man United saat menghadapi LASK. Pemain asal Brasil itu mengaku ingin selalu terlibat dalam upaya timnya menjadi yang terbaik di Liga Europa di musim ini.

“[Pada pertemuan pertama dengan LASK] saya berhasil menyumbang dua buah assist,” buka Fred kepada United Review.

“Yang pertama adalah umpan indah ke Juan [Mata] yang berhasil saya pilih dengan visi yang bagus. Yang kedua berakhir dengan umpan sederhana ke Andreas [Pereira]. Namun yang terpenting adalah saya mendapatkan kepercayaan diri dengan menyumbang dua assist bagi terciptanya dua gol di turnamen tersebut.”

“Saya harap bisa kembali tampil pada pertandingan besar di Liga Europa berikutnya. Saya ingin memenangkan trofi, kami sudah dekat dan akan memberikan yang terbaik demi menjadi juara [di Liga Europa],” pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Lask Linz, Liga Europa



Sumber