December 5, 2020

Fred Punya Target Ambisius Bersama Manchester United

Berita Liga Inggris: Tentang targetnya bersama Setan Merah, gelandang Manchester United, Fred, mengatakan bahwa dia ingin memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan musim ini.

Awal musim ini kurang begitu konsisten bagi Manchester United, mereka menang 5 kali dan kalah 2 kali dalam 7 pertandingan pertama mereka musim ini.

Namun kepercayaan diri mereka jelas akan sangat tinggi menjelang pertandingan kontra Chesea yang akan dilaksanakan pada Sabtu (24/10) malam, usai sebelumnya mereka berhasil menang 2-1 atas PSG dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini pada Selasa (20/10) lalu.

Saat bicara dengan website resmi club sebelum pertandingan kontra Chelsea, Fred mengungkapkan ambisi besarnya untuk memenangkan semua kompetisi musim ini bersama United.

“Saya jelas ingin memenangkan semua trofi, itu adalah ambisi yang sama yang juga dimiliki club.

“Target personal saya adalah untuk bermain dalam banyak pertandingan, menunjukkan performa bagus, melakukan yang terbaik untuk membantu tim. Tak mengalami cedera, tentu saja. Saya ingin mendapat musim yang hebat, dan tujuan tim adalah untuk memenangkan beberapa hal bersama-sama.

“Saya yakin kami punya kualitas untuk melakukan itu, untuk melangkah jauh di Liga Champions dan di Cup disini di Inggris, tampil bagus di Liga Premier. Kami berharap bisa berkompetisi untuk trofi di semua kompetisi.”

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer itu saat ini menduduki posisi ke-15 klasemen sementara Liga Premier, dan jelas akan berjuang untuk menang saat mereka menjamu Chelsea.

Artikel Tag: Manchester United, Fred