September 21, 2020

Frenkie de Jong: Lionel Messi Belum Tinggalkan Grup WhatsApp Barcelona

Berita Transfer: Frenkie de Jong mengungkapkan bahwa Lionel Messi masih belum meninggalkan grup para pemain Barcelona di WhatsApp, meskipun sedang ramai diwartakan hengkang.

Sang mega bintang Argentina menjadi perbincangan utama jagad sepak bola dunia selama sepekan terakhir usai mengajukan permintaan untuk memutuskan kontraknya dengan Barcelona pada pekan lalu.

club-club top Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya, namun Manchester City menjadi club yang paling difavoritkan sejauh ini, diikuti oleh Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Pihak manajemen La Blaugrana menolak untuk mengabulkan permintaannya perihal pemutusan kontrak, namun Messi diklaim sudah tidak menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona lagi, usai absen dalam tes kesehatan virus corona dan sesi latihan club.

Kendati demikian, De Jong mengungapkan bahwa, yang diketahui olehnya, Messi masih menjadi bagian dalam grup, setidaknya itu yang terlihat dalam grup WhatsApp para pemain.

“Saya harap Messi masih ada ketika saya kembali [dari timnas Belanda], namun itu bukanlah hal yang bergantung kepada saya. Dia masih berada di grup chat kami,” kata sang gelandang kepada Fox Sports, ketika berada di kamp latihan timnas Belanda selama jeda internasional.

“Saya bukanlah siapa-siapa yang pantas berbicara dengannya, saya yakin bahwa dia memiliki banyak orang yang mengelilinginya pada hari-hari seperti ini.”

Sial bagi De Jong, karena dia hanya berkesempatan untuk menjalani satu musim paling buruk bersama Messi, usai didatangkan dari Ajax seharga 75 juta euro (1,3 triliun rupiah) pada musim panas tahun lalu.

Sang gelandang berusia 23 tahun itu berkesempatan untuk bermain dalam 42 pertandingan di semua ajang pada musim lalu, yang berakhir dengan kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Frenkie De Jong



Sumber