October 22, 2020

Frustrasinya Frank Lampard Usai Chelsea Ditahan Imbang Southampton 3-3

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku frustrasi usai timnya ditahan imbang 3-3 oleh Southampton pada lanjutan Premier League match day kelima Sabtu (17/10) WIB.

Chelsea kembali membuang kesempatan untuk meraih tiga poin usai mereka ditahan imbang oleh tim tamu, dimana skor berakhir 3-3. Tiga gol The Blues yang dicetak oleh Timo Werner di menit ke-15 dan 28, dan Kai Havertz pada menit 59, mampu dibalas oleh The Saints via Danny Ings (43′), Che Adams (57′) dan Jannik Vestegaard di penghujung pertandingan babak kedua. Dan dua gol pertama anak asuh Ralph Hasenhuttl tercipta dari blunder Kai Havertz dan Kepa Arrizabalaga.

Sang manajer Frank Lampard lantas tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai hanya bisa memetik satu poin dari pertandingan tersebut. Chelsea sekarang telah kehilangan tujuh poin dalam lima pertandingan pembuka mereka meskipun mereka telah mengeluarkan dana transfer yang tidak sedikit selama musim panas, dan Lampard mengakui mereka harus mengatasi kesalahan.

“Saya frustrasi dan begitu juga dengan para pemain¬† Mereka pasti frustrasi karena babak pertama kami bermain dengan sangat baik seperti biasanya,” katanya selepas pertandingan dilansir dari Goal.

“Kami memainkan sepakbola yang hebat.¬† Dapatkan beberapa gol bagus dan kami bisa mencetak lebih banyak lagi.

“Ketika Anda kebobolan sebelum babak pertama, Anda tahu itu bisa banyak mengubah irama permainan. Kemudian, kami unggul 3-2 dan kebobolan gol telat dari tendangan bebas,” lanjutnya.

“Ini mengecewakan, Anda ingin mengambil poin di kandang melawan tim-tim seperti Southampton, terlepas dari mereka adalah tim yang bagus yang dapat mempersulit Anda. Di babak kedua, kami seharusnya bisa mengatasinya dengan lebih baik,” tandasnya.

Pada pertandingan tersebut, Timo Werner tampil gemilang dan berhasil mencetak gol perdananya bagi club London Barat. Sang penyerang berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Sang pelatih kemudian memuji penampilan impresif mantan striker RB Leipzig tersebut dan berharap Werner bisa tampil konsisten sepanjang musim.

“Dua gol itu adalah gol individu yang sangat bagus dalam hal bagaimana dia membuatnya untuk dirinya sendiri. Dia tampak tajam, permainan kombinasi kami di babak pertama sangat tajam,” tambahnya.

“Bagi Timo, untuk mendapatkan gol-gol itu sangat bagus baginya dalam hal mendapatkan kepercayaan dirinya pada gol Premier League pertamanya. Saya yakin kita akan melihat lebih banyak darinya,” tegas sang pelatih.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Southampton



Sumber