September 25, 2020

Gabriel Magalhaes Sanjung Calon Rekan Duetnya di Pertahanan Arsenal

Berita Liga Inggris: Pemain baru Arsenal, Gabriel Magalhaes, yakin William Saliba memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi pemain kunci di tim Mikel Arteta.

Saliba bergabung dengan Arsenal dari Saint-Etienne pada musim panas tahun lalu, akan tetapi The Gunners diharuskan untuk meminjamkannya kembali ke club Ligue 1 tersebut untuk musim 2019-20 sebagai bagian dari kesepakatan.

Dalam beberapa bulan ke depan, Saliba mungkin akan menjadi pemain andalan di jantung pertahanan Arsenal dan berduet dengan Gabriel, yang kepindahannya dari Lille dikonfirmasi awal pekan ini.

Keduanya sudah pernah saling berhadapan di Ligue 1, dan Gabriel yakin rekannya yang baru berusia 19 tahun itu adalah pemain berkualitas yang sangat berguna bagi pasukan Meriam London.

“Saya tidak banyak mengikutinya akan tetapi saya tahu dia adalah pemain muda berbakat, dan jika dia bergabung dengan Arsenal, itu karena kualitasnya,” kata Gabriel, mengutip dari Metro.

“Kami memiliki beberapa teman yang sama dan saya pernah bermain melawannya sebelumnya. Dia adalah pemain hebat dan saya yakin kami akan bekerja sama dengan baik.”

Saliba tampaknya tidak akan langsung dipercaya menjadi starter oleh Arteta, dan pelatih asal Spanyol itu harus menentukan siapa yang akan menjadi pendamping David Luiz di jantung pertahanan timnya.

Arteta juga perlu merampingkan skuatnya karena Arsenal memiliki delapan pemain bertahan tengah sekarang. Sokratis Papastathopoulos, Shkordan Mustafi, Rob Holding, dan Calum Chambers kemungkinan akan dilepas musim panas ini.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, William Saliba, Arsenal



Sumber