September 29, 2020

Gagal Datangkan Jadon Sancho, Manchester United Disodori Douglas Costa

TEMPO.CO, Jakarta –¬†Manchester United disebut mengalihkan perhatiannya kepada pemain sayap Juventus, Douglas Costa, usai dipastikan gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pihak Setan Merah disebut telah memulai pembicaraan dengan agen si pemain.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa agen Costa telah mendekati Manchester United begitu kabar soal gagalnya transfer Sancho merebak. Pihak Juventus sendiri dikabarkan siap melepas pemain asal Brasil tersebut.

“Juventus ingin melepasnya. Agennya telah bergerak untuk mencari solusi, mereka telah berbicara dengan Manchester United untuk melihat apakah mereka tertarik,” kata Di Marzio kepada laman Sky Sports.

Menurut dia, Manchester united belum memberikan jawaban namun akan mempertimbangkan penawaran itu. Masalah bagi Manchester United, menurut dia, adalah riwayat cedera Douglas Costa yang tak ringan.

“Mereka (Manchester United) akan mempertimbangkan soal itu, masalahnya adalah Douglas Costa sering mengalami cedera, jadi ini adalah masalah bagi club yang ingin membelinya.”

“Agennya jelas telah berbicara kepada Manchester United dan telah mengajukan penawaran transfer.”

Douglas Costa dikabarkan sudah kehilangan kesabaran di Juventus usai tak lagi menjadi pilihan utama dalam skuad asuhan Maurizio Sarri. Eks pemain Bayern Munchen itu ingin hengkang ke club yang bisa memberikannya kesempatan bermain lebih banyak karena dia tak mau kehilangan tempat di Timnas Brasil.

Manchester United sendiri dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Media Inggris Express menyatakan bahwa mereka masih akan mengajukan satu penawaran terakhir bagi pemain jebolan akademi Manchester City itu sebelum bursa transfer berakhir.

SKY SPORTS| EXPRESS



Sumber