January 28, 2021

Gagal di Real Madrid, Eintracht Frankfurt Bertekad Selamatkan Luka Jovic?

Berita Transfer: Manajer Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, berminat untuk membawa pulang mantan bintangnya, Luka Jovic, ke Jerman usai sang striker mengalami karier yang berat di Real Madrid.

Sang striker berusia 23 tahun ini bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun 2019 lalu, usai menciptakan sensasi pada musim 2018/2019, ketika ia menyarangkan 27 gol bersama Eintracht.

Namun kariernya di Spanyol tidak berjalan dengan mulus, dan kabar mengenai kepergiannya pun sudah bersirkulasi sejak lama, dengan club-club dari Italia dan Inggris dikatakan tertarik untuk menampungnya.

Luka Jovic hanya mampu mencetak dua gol dari 32 penampilan bersama Los Blancos dan kini juru taktik Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, mengaku bersedia untuk membangkitkan kembali karier pemain tim nasional Serbia tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang tidak lepas dari siapa pun. Dia mendapatkan menit bermain yang sangat minim di Real Madrid dan, tentunya, dia harusnya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Frankfurt,” tutur utter dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Goal.

Musim ini, Jovic hanya bermain sebagai starter dalam dua pertandingan saja di La Liga, dengan total menit bermain selama 149 menit saja di kasta tertinggi.

Namun demikian, Hutter menyadari bahwa menggaet kembali Jovic tidak akan menjadi persoalan mudah karena ia mendapatkan upah yang jauh lebih tinggi ketimbang saat masih membela Eintracht beberapa musim lalu. 

“Memang benar tentang apa yang telah dituliskan mengenai penghasilan Luka per tahun di sana,” tambahnya.

Namun tidak bisa disangkal lagi bahwa karier Jovic di Madrid memang tidak berhasil, dan ia memerlukan jalan keluar untuk membangkitkan kariernya. Jadi mungkin Eintracht bisa mencoba untuk meminjamnya pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Eintracht Frankfurt