January 17, 2021

Gagal Lagi ke Final Piala Liga, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils kembali gagal menyingkirkan Manchester City dari Piala Liga Inggris. Yang bikin Ole makin kecewa, MU kebobolan dua gol yang berawal dari eksekusi tendangan bebas.

Manchester United akhirnya harus melupakan impian mereka untuk melenggang ke babak final Piala Liga Inggris musim ini. Pasalnya pada babak empat besar yang digelar di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB, MU kalah 2-0 dari Manchester City. Adapun dua gol kemenangan The Cityzens dicetak oleh John Stones dan Fernandinho. Uniknya dua gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang dilakukan oleh tim tamu.

Sesaat usai pertandingan usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat kecewa. Ole makin murka lantaran MU kebobolan dua gol yang semuanya berawal dari set-play.

“City bisa mencetak banyak gol hebat, dan Anda bisa menerimanya, tapi ketika Anda kebobolan dari dua set-play sederhana yang seharusnya bisa kami tangani, tentu saja kami sangat kecewa,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Saya harus katakan itu adalah cara kebobolan paling buruk. Semua orang yang menganalisa pertandingan ini pasti sepakat itu sangat mengecewakan.”

“Kami tidak melakukan pekerjaan cukup baik malam ini. Kami sendiri tak menciptakan peluang yang cukup, mereka juga demikian. Kami membutuhkan penampilan impresif yang ditunjukkan di liga untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.”

“Hari ini kami tak tampil bagus dan ketika Anda kebobolan dari sua set-play, jelas itu sangat mengecewakan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris