September 20, 2020

Galatasaray Segera Ajukan Proposal Untuk Rekrut Fred Dari Man. United

Berita Transfer: Dalam beberapa pekan kedepan, Manchester United akan menerima proposal dari Galatasaray untuk gelandang mereka, Fred.

Mengikuti transfernya ke United pada 2018 lalu dari Shakhtar Donetsk, Fred gagal tampil seperti yang diharapkan.

Sebelum bergabung dengan United, Fred sebenarnya nyaris bergabung dengan Manchester City sebelum manajer United saat itu, Jose Mourinho, meminta direksi club untuk membajak Fred.

Fred tampil tak meyakinkan di musim pertamanya di Old Trafford, baru dibawah manajer Ole Gunnar Solskjaer, Fred mulai menunjukkan penampilan terbaiknya di paruh pertama musim ini.

Namun kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu akhirnya membuat Fred kesulitan masuk tim utama. Ditambah dengan kembalinya Paul Pogba ke lapangan saat kompetisi kembali dimulai pasca lockdown, membuat peluang Fred masuk tim utama menjadi makin mustahil.

Namun meski dengan semua itu, Fred masih menjadi bagian penting dari skuat Solskjaer, terlebih usai dia merubah persepsi publik dengan performanya.

Menurut sebuah media Turki, Fotomac, Galatasaray serius ingin mendatangkan bintang asal Brasil itu ke Istanbul dan akan mengajukan proposal dalam beberapa pekan kedepan.

Sebelum musim depan dimulai, club Super Lig itu tengah mencari gelandang baru, usai Mario Lemina dan Jean Michael Seri kembali ke Southampton dan Fulham, dan Fred dinilai sebagai kandidat yang tepat.

Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, dilaporkan akan sangat senang jika bisa memiliki Fred dalam skuatnya untuk musim depan. Dan saat ini petinggi Galatasaray dilaporkan tengah memonitor situasi Fred.

Fred sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan transfer ke Turki saat dia mengalami kesulitan dengan performanya di United.

Artikel Tag: Fred, Galatasaray, Manchester United



Sumber