September 21, 2020

Gantikan Ibra, AC Milan Incar Bomber Gagal Milik Real Madrid

Berita Transfer: AC Milan akan segera kehilangan bomber gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang saat ini kontraknya hanya menyisakan satu bulan dan akan segera berakhir pada 31 Agustus 2020 mendatang. Oleh sebab itu, AC Milan mulai mencari striker pengganti.

Dilansir dari Sky Italia, AC Milan kini tengah memalingkan pandangannya pada striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap masih memiliki potensi untuk menjadi juru gedor yang mematikan di musim depan, walau pun sejauh musim 2019/20 ia hanya mampu mencetak 2 gol di La Liga bersama Real Madrid.

Penampilan Jovic itu pun jauh dari ekspektasi, yang mana di musim 2018/19 ia mampu mencetak banyak gol untuk Eintracht Frankfurt, hingga membuat Los Blancos kepincut dan bersedia untuk mendatangkannya seharga 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Namun berkat penampilan buruknya, Real Madrid dikabarkan telah berencana untuk melepas sang pemain. Bukan sebagai pemain pinjaman, melainkan dengan status permanen disertai nilai transfer sekitar 50 atau 60 juta euro. Tingginya nilai transfer yang diminta Real Madrid membuat AC Milan masih melakukan negosiasi dengan club besutan Zinedine Zidane itu, dengan harapan bisa mendatangkan sang pemain ke San Siro dengan nilai transfer yang lebih murah.

Untuk saat ini Jovic masih menyisakan 5 tahun kontrak dengan Real Madrid atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Luka Jovic, Real Madrid



Sumber