September 25, 2020

Gareth Bale Diklaim Akan Jadi Rekrutan Sempurna Bagi Manchester United

Berita Transfer: Mantan striker timnas Inggris, Peter Crouch, mendukung Gareth Bale untuk kembali ke Premier League dengan bermain bagi Manchester United. Bagi Crouch, Bale akan menjadi rekrutan luar biasa bagi The Red Devils.

Gareth Bale dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid ke club lain pada musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan Los Blancos ingin melepas Bale, selain tak masuk lagi dalam rencana Zinedine Zidane, gaji sang pemain yang terlalu besar diyakini akan menimbulkan masalah keuangan bagi club.

Untuk memuluskan rencana mereka menyingkirkan Bale dari Santiago Bernabeu, Madrid kabarnya siap menanggung sebagian dari gaji Bale. Kondisi tersebut lantas membuat pemain berpaspor Wales itu mulai dihubungkan dengan Manchester United yang membutuhkan alternatif andai gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menanggapi situasi yang dihadapi oleh Bale, Peter Crouch mengecam perlakuan Real Madrid terhadap mantan rekannya di Tottenham Hotspur tersebut. Crouch juga mendukung keinginan Bale untuk kembali ke Premier League dan mengklaim Manchester United sebagai panggung sempurna bagi winger berusia 31 tahun tersebut.

“Saya bisa melihat Gareth Bale tengah menuju Manchester United,” ujar Crouch dilansir dari Goal International.

“Saya pikir itu akan menjadi club yang akan membuat dia langsung padu dan menjadi tambahan bagus bagi tim mereka. Bukan tak mungkin jika dia juga bisa menjadi salah satu tambahan bagus dalam upaya mereka memenangkan trofi.”

“Tidak banyak club di dunia yang mampu membayar gajinya, tapi Manchester United mungkin salah satu yang bisa melakukannya dan dia akan memberikan dampak instan bagi tim jika jadi bergabung bersama mereka.”

“Saya sendiri tidak yakin mereka akan berhasil mendatangkan Jadon Sancho, namun Bale akan menjadi opsi yang yang bagus bagi mereka terlebih jika tersedia dengan status sebagai pemain pinjaman.”

“Satu-satunya yang menjadi pertanyaan saya adalah, kenapa Real Madrid ingin menyingkirkannya? Selama ini kita tidak pernah tahu apa yang salah dengan dia di sana, terlebih dua juga pernah mencetak beberapa gol penting di final Liga Champions untuk membantu mereka menjadi juara.”

“Di club lain, mungkin saja mereka akan membuat patung bagi dia. Tapi sejak lama di Real Madrid, dia telah diperlakukan secara tidak hormat dan kondisi seperti itu sudah sangat jelas untuk membuatnya segera pergi meninggalkan mereka.”

“Akan menjadi sebuah pertaruhan jika ingin mendatangkannya mengingat dia harus segera kembali ke kondisi sempurna usai mendapatkan cedera yang serius. Namun Gareth Bale akansegera bugar dan termotivasi karena dia adalah pemain kelas dunia. Tak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United



Sumber