March 3, 2021

Gareth Southgate Minta Phil Foden dan Greenwood Untuk Bercermin

Berita Liga Premier: Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, meminta Phil Foden dan Mason Greenwood memanfaatkan waktu selama skorsing dari timnas Inggris sebagai waktu untuk ‘merefleksikan diri’.

Bintang Manchester City, Phil Foden, dan Manchester United, Mason Greenwood, bulan lalu untuk pertama kalinya dipanggil bergabung ke timnas Inggris. Sayangnya saat tengah bersama tim di Iceland, keduanya kedapatan melanggar protokol COVID-19 dan kemudian dipulangkan ke Inggris.

Foden dan Greenwood juga masih diskors untuk pertandingan Nations League Inggris selanjutnya kontra Belgia dan Denmark.

Dilansir dari Metro, saat ditanya tentang keputusannya untuk tak memasukkan Foden dan Greenwood dalam dua pertandingan tersebut, Southgate mengatakan, “Kami harus mengirim pesan pada semua pemain dalam tim kami disetiap level usia bahwa hal seperti itu bukan hal yang bisa dilakukan dengan Inggris.

“Kemudian kami harus merehabilitasi dua anak itu. Anak muda akan membuat kesalahan.

“Saya melakukan banyak pekerjaan dengan Prince’s Trust. Mereka hebat dalam membantu anak-anak muda untuk kembali berdiri diatas kaki mereka masing-masaing saat ada masalah.

“Anak-anak itu sudah cukup menderita sekarang. Saya pikir mereka butuh periode ini untuk merefleksikan diri, tapi itu memberi mereka peluang untuk kembali diatas kaki mereka dengan club mereka, menikmati sepak bola mereka lagi.

“Saya bisa bicara dengan mereka usai camp ini, dan nantinya itu (pembicaraan) hanya akan tentang performa mereka.”

Artikel Tag: Timnas Inggris, Gareth Southgate, Mason Greenwood



Sumber