September 28, 2020

Gary Neville Beri Dukungan Pada Mason Greenwood

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberi dukungan pada Mason Greenwood, mengatakan bahwa sorotan media terhadap Greenwood dalam pekan terakhir sudah ‘terlalu jauh’.

Pada akhir pekan lalu winger 18 tahun itu melakoni pertandingan debutnya bersama timnas Inggris, kontra Iceland, namun Greenwood kemudian dipulangkan ke Inggris karena melanggar protokol COVID-19 dengan mengundang wanita ke hotel tim.

Itu berarti bahwa Greenwood kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertandingan kontra Denmark sepekan setelahnya. Atas perbuatannya tersebut, Greenwood telah meminta maaf, mengakui bahwa dirinya ‘naif’.

Pemberitaan negatif kunci Manchester United ini bertambah saat fotonya yang tengah menghirup gas tawa tersebar di media, dan sekali pertandingan Greenwood dipaksa mengeluarkan permintaan maaf.

Menanggapi insiden Mason Greenwood tersebut, Gary Neville mengatakan bahwa Greenwood layak mendapat kritik atas kesalahannya, namun Neville juga meyakini bahwa ‘sorotan’ yang diterima Greenwood sudah terlalu berlebihan dan tak akan membantunya.

“Saya merasa sedikit tak nyaman,” kata Neville pada Sky Sports.

“Pekan lalu, benar-benar menerima bahwa itu adalah berita besar. Saat dia berada di hotel (tim) Inggris, itu menjadi perhatian publik. Tapi dititik mana kita merasa tak nyaman dengan beberapa hal saat anda merasa bahwa seseorang telah menjadi korban?

“Saya merasa bahwa berita pagi ini (tentang gas tawa) usai berita pekan lalu, bagaimana berita pagi ini akan membantu anak itu, itu adalah satu langkah yang terlalu jauh menurut saya. Bagi saya, itu bukan masalah publik.”

Artikel Tag: Gary Neville, Mason Greenwood, Manchester United



Sumber