February 26, 2021

Gary Neville: Manchester United Tak Akan Mampu Juarai Liga Premier

Berita Liga Premier: Gary Neville meyakini bahwa Manchester United tak akan mampu meraih gelar juara liga musim ini mengikuti kemenangan 6-2 mereka atas Leeds United pada Minggu (20/12) malam waktu setempat. 

usai kemenangan impresif atas Leeds, perolehan poin Setan Merah kini hanya terpaut 5 poin dari pimpinan klasemen, Liverpool. Namun tim asuhan Jurgen Klopp itu kembali menunjukkan kehebatan mereka dengan kemenangan impresif 7-0 atas Crystal Palace di akhir pekan.

Tentang performa United, Gary Neville mengakui bahwa United tampil bagus, melampaui ekspektasi.

“Performa mereka benar-benar bagus,” kata Neville. “Mereka mencetak gol dan melakukan comeback dalam pertandingan-pertandingan, mereka berman bagus (melawan Leeds). pertandingan besar kontra Leicester pada Boxing Day.

“Tapi ada sesuatu di sana yang tidak benar, tapi saat Anda melihat pada posisi mereka di liga, dan mereka punya peluang untuk terpaut dua poin di belakang Liverpool. Jika Anda mengatakan di awal musim bahwa mereka akan berada dalam posisi untuk berada dua poin di belakang Liverpool dengan satu pertandingan yang belum dimainkan sebelum Natal, Anda jelas akan membuat orang-orang marah.”

Meskipun dengan performa impresif mereka di Liga Premier, Neville meyakini bahwa United tak akan mampu menjuarai liga musim ini.

“Perasaan saya masih mengatakan itu. Saya tak merasa bahwa Manchester United akan memenangkan liga.

“Tapi apa yang membuat saya terkejut, ini aneh saat Anda mempertimbangkan bahwa mungkin beberapa pekan lalu Anda berpikir bahwa ini akan sulit, ini bisa jadi periode menantang menjelang Natal. Tapi ini terlihat lebih cerah.”

Artikel Tag: Liga Premier, Gary Neville, Manchester United