November 24, 2020

Gary Neville Sarankan MU Rekrut Ismaila Sarr

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan agar Setan Merah mendatangkan winger Watford, Ismaila Sarr, di musim panas tahun ini. Bagi Neville, Sarr di sepanjang musim ini telah menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama The Hornets.

Manchester United adalah tim yang selama ini kerap dihubungkan dengan sederet pemain top di setiap bursa transfer. Tak terkecuali di musim panas tahun ini, MU mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain top dengan banderol selangit.

Salah satu posisi yang ingin MU perkuat di musim panas tahun ini adalah lini depan mereka khususnya pemain sayap. Sejauh ini bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan menjadi target utama mereka. Namun untuk mendatangkannya, United harus merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,84 triliun rupiah. Sebuah nilai yang dinilai banyak pihak tak masuk akal di tengah menurunnya pendapatan club sepakbola akibat pandemi virus corona.

Belakangan, Neville memiliki pemain yang dianggap sesuai dan memiliki banderol lebih murah dalam diri Sarr. Winger asal Senegal berusia 22 tahun itu tampil mengesankan bersama Watford di musim pertamanya di Premier League dengan mencetak enam gol dan menyumbang lima assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

“Manchester [United] membutuhkan pemain di sektor sayap kanan. Dia [Sarr] adalah pemain yang bertalenta dan sejujurnya dia adalah sosok yang mereka cari,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Kita telah melihat bagaimana penampilan sebelumnya, tapi malam ini [saat kalah 3-1 dari West Ham akhir pekan lalu] dia telah menunjukkan bahwa dirinya adalah cahaya yang paling terang. Bahkan di sepanjang babak pertama setiap serangan Watford berawal dari dirinya.”

“Jadi, tentu saja akan banyak club yang menginginkan dirinya dan Watford, saya yakin, akan menguangkan dia jika mendapatkan tawaran yang sesuai,” pungkasnya.

Sarr sendiri didatangkan oleh Watford dari Stade Rennais pada musim panas tahun lalu dengan memecahkan nilai transfer club sebesar 30 juta euro.

Artikel Tag: Ismaila Sarr, Watford, Manchester United



Sumber