August 7, 2020

Gasperini Pede Atalanta Tak Akan Mampu Dikejar Oleh Napoli

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini mengklaim bahwa Napoli tidak bisa mengejar Atalanta di klasemen saat ini usai tim asuhannya mampu membekuk Il Partenopei dengan skor 2-0 dini hari tadi.

Bertanding dalam lanjutan giornata Serie A pekan ke-29, Atalanta berhasil meraih tiga poin berkat gol dari Mario Pasalic serta Robin Gosens.

Tambahan tiga poin tersebut semakin mengukuhkan posisi La Dea di peringkat keempat klasemen sementara, dengan unggul jauh 15 poin dari Napoli yang mandek di urutan keenam.

“Semua kemenangan penting bagi kami. Namun malam ini rasanya jauh lebih menyenangkan karena bisa diraih melawan tim yang kuat,” ucap Gasperini seperti dikutip dari website resmi Atalanta.

“Ini kemenangan yang layak kami raih. Kami mampu menunjukkan bahwa tim terus berkembang ke arah yang lebih baik.”

“Kami mampu mencetak dua gol yang berkelas. Di babak pertama kami berusaha tampil lebih solid dan di babak kedua akhirnya pertandingan pun bisa dikendalikan.”

Meski sudah unggul jauh dari Napoli, Gasperini terus meminta anak asuhnya supaya tetap mengincar poin penuh di sisa 9 giornata terakhir agar mampu menciptakan rekor sebagai peraih poin terbanyak di posisi keempat.

“Itu menjadi target fundamental kami supaya kami bisa ikut serta di ajang Liga Champions.”

“Jarak kami dengan Napoli sangatlah jauh dan itu saya rasa tidak akan bisa terkejar. Target lain dari kami adalah mampu mengumpulkan 72 poin dan jika itu berhasil diraih, maka kami akan menulis sejarah baru untuk club,” tutup allenatore berusia 62 tahun ini.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Napoli, Liga Italia, Serie A



Sumber