September 27, 2020

Gelandang Chelsea Memudar, Milan Lirik Dua Bintang Serie A

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk membidik dua gelandang Serie A usai peluang mereka mendatangkan kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea memuar.

Dengan diragukannya masa depan Lucas Paqueta dan kepergian Giacomo Bonaventura beserta Lucas Biglia yang sudah di depan mata, lini tengah kemungkinan akan menjadi area yang akan diperkuat Rossoneri musim panas ini.

Menurut kabar dari Vito Angele melalui Twitter, Milan tertarik pada mantan starlet mereka yang saat ini dimiliki Atalanta, Matteo Pessina, dan Seko Fofana dari Udinese.

Il Diavolo sejatinya memiliki diskon atas transfer Pessina lantaran fakta bahwa mereka telah menyisipkan klausul 50% dari hasil penjualan di masa depan saat mereka mengizinkan produk jebolan Primavera hengkang ke La Dea pada tahun 2017 silam, dan ia berhasil bersinar dalam masa pinjamannya di Hellas Verona.

Sementara itu, Fofana saat ini berusia 25 tahun dan telah membukukan total kombinasi 10 gol dan assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi bersama Udinese musim ini.

Diketahui bahwa tidak ada peluang bagi Bakayoko untuk kembali ke San Siro saat ini mengingat Milan belum menjalin kontak apapun dengan agen bintang Chelsea tersebut.

Sebelumnya, cukup santer beredar kabar bahwa Rossoneri tertarik mengabulkan impian pemain internasional Prancis tersebut untuk sekali lagi membela mereka, namun tampaknya peluang tersebut kian menjauh yang membuat raksasa Serie A melirik target lain.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Matteo Fossina, Seko Fofana, Chelsea, AC Milan, Atalanta, Udinese



Sumber