January 22, 2021

Gelandang Muda Bali United Berbagi Cerita Terkait Gaya Hidupnya di Masa New Normal

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang muda Bali United, Arapenta Lingka Poerba memiliki cara khusus untuk menjaga kesehatan pada masa new normal seperti sekarang. Arapenta sendiri sudah bergabung selama tiga pekan dalam program latihan bersama tim Bali United.

Secara pribadi, Arapenta mengaku mengurangi kegiatan di luar mess usai latihan di lapangan berakhir.

“Saya mengurangi kegiatan di laur mess kecuali latihan di lapangan bersama tim dan jika ada kebutuhan penting yang diperlukan. Itu pun kalau keluar tetap gunakan masker dan menjaga jarak. Saat kembali ke mess juga mesti mencuci tangan dan gunakan hand sanitizer agar semuanya tetap sehat,” ujar Arapenta seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pemain yang mengidolakan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez itu pun lebih lanjut mengungkapkan persiapannya di kompetisi yang akan dilakoni Serdadu Tridatu. Ia berharap agar mendapatkan menit bermain di kompetisi Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020 mendatang.

“Terpenting bagi saya adalah bisa mendapatkan jam bermain untuk membantu tim dalam kompetisi yang dijalankan Bali United. Semoga tim bisa lolos babak selanjutnya dan bisa juara di Piala AFC 2020. Begitu juga Liga 1 tahun ini bisa kembali berprestasi dan kembali juara,” ungkap Arapenta.

“Saya melihat dengan usaha dan kerja keras dalam tim selama latihan, semua yang diinginkan bisa terjadi. Semoga saja kompetisi yang tim jalankan dilancarkan dan kembali berprestasi untuk Bali dan Indonesia,” harap Arapenta.

Pemain 21 tahun itu sendiri harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan menit bermain di Liga 1 2020, sampai sejauh ini Arapenta belum sekalipun diberi kesempatan untuk berlaga. Ketatnya persaiangan di lini tengah Serdadu Tridatu jadi alasan utamanya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco



Sumber