September 29, 2020

Gelandang Porto Ini Mengaku Bakal Cocok Main di Arsenal, Kode?

Berita Transfer: Gelandang FC Porto, Danilo Pereira, yakin dia akan cocok dengan gaya permainan Arsenal di tengah beberapa spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Emirates Stadium.

The Gunners membutuhkan gelandang bertahan baru dan dikabarkan memasukkan Danilo sebagai salah satu target mereka untuk jendela transfer mendatang, selain Thomas Partey dari Atletico Madrid tentunya.

Kabar baiknya, pemain internasional Portugal itu mengaku terkesan dengan sepak bola yang dimainkan Arsenal di bawah pemerintahan Mikel Arteta. Danilo yakin dia akan sangat cocok dengan gaya bermain The Gunners dan mewujudkan impian lamanya untuk bermain di Premier League.

“Saya pikir dia [Arteta] melakukan pekerjaan yang sangat, sangat bagus di sana,” kata Danilo kepada Stats Perform News. “Dia adalah pelatih yang sangat baik yang memulai sebagai pelatih kedua di [Manchester] City, jadi dia memiliki sedikit pengalaman. Dan Arsenal memainkan sepak bola yang sangat bagus, dan saya pikir dia melakukan tugas yang sangat baik di sana.

“Dia adalah pelatih Spanyol, dia sedikit mirip dengan pelatih Portugal. Mereka juga ingin bermain dengan bola dan mengembangkan permainan dengan bola, jadi saya pikir dia adalah pelatih yang baik.

“Saya pikir gaya itu akan cocok dengan saya, misi bermainnya juga tentang menguasai bola, saya pikir itu adalah cara yang baik untuk dimainkan. Tentu saja saya senang berada di sini di Porto, di negara saya, akan tetapi saya ingin berada di liga yang lebih baik seperti Premier League.

“Saya selalu bermimpi tentang bermain di liga itu. Saya bermain juga di Serie A akan tetapi saya pikir Premier League adalah liga yang sangat besar dan suatu hari saya ingin bermain di sana, untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Saya pikir itu adalah liga terbaik di dunia.”

Danilo, 28 tahun, terikat kontrak di Estadio do Dragao hingga 2022 dan memiliki klausul pelepasan senilai 53,8 juta poundsterling. Dia membuat 38 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2019-20 dan membantu Porto menjuarai Primeira Liga.

Artikel Tag: Danilo Pereira, FC Porto, Arsenal, Tranfser



Sumber