September 24, 2020

Gemilang Bareng Udinese, Juan Musso Kini Sudah Layak Perkuat club Besar

Berita Liga Italia: Agen dari Juan Musso yaitu Vicente Montes, mengklaim bahwa kiper Udinese tersebut sudah layak untuk memperkuat club besar pasca tampil gemilang bersama Zebrette musim ini.

Performa Musso untuk Udinese memang cukup brilian. Dari 34 giornata yang sudah berlangsung, ia berhasil menorehkan catatan 12 kali clean-sheets dan itu adalah yang terbanyak di Serie A Italia.

Berkat kegemilangannya itu, penjaga gawang berusia 26 tahun itupun kini tengah dilirik oleh banyak club dan sang agen berharap ada tawaran serius yang datang kepada kliennya tersebut pada musim panas ini.

“Ada banyak sekali rumor soal Juan di Italia mulai dari Inter, Napoli dan bahkan AC Milan,” ucap Vicente Montes kepada Radio Marte.

“Kemudian di Inggris ada Watford sementara di Spanyol ada Atletico Madrid. Namun untuk saat ini fokus Musso hanyalah membantu Udinese aman dari jeratan degradasi.”

“Satu hal yang pasti, Juan menginginkan perkembangan yang siginfikan dalam kariernya.”

“Saya baru-baru ini sempat berbicara dengan Benfica, namun saya pikir harga Juan terlalu mahal untuk mereka saat ini.”

“Jika ada club besar yang datang menawarnya musim panas ini, maka club tersebut harus memenuhi harga yang dipatok oleh Udinese.”

“Saya yakin keluarga Pozzo (pemilik Udinese) paham betul Juan adalah salah satu aset berharga mereka dan jelas tidak ingin melepasnya dengan harga yang murah.”

“Kita semua juga tahu bahwa harga kiper di bursa transfer saat ini sedang mengalami peningkatan, khususnya sebelum pandemi COVID-19 melanda.”

“Saya merasa bahwa sudah saatnya bagi Juan Musso untuk bermain bagi salah satu club top,” tutup sang agen.

Artikel Tag: Juan Musso, Udinese, Liga Italia, Serie A



Sumber