September 23, 2020

Gerard Pique Masuk Radar Fulham

Jakarta

Gerard Pique disebut-sebut jadi salah satu pemain yang akan dibuang Barcelona. pemain bertahan berusia 33 tahun itu pun menarik minat Fulham.

Barcelona berencana melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya usai gagal total di musim 2019/2020. Blaugrana mengakhiri musim tanpa gelar juara.

Di Liga Spanyol, Barcelona yang sempat memimpin di klasemen akhirnya justru disalip Real Madrid. Sementara di Liga Champions, Lionel Messi dkk dipermalukan Bayern Munich di babak perempatfinal.

Usai kekalahan dari Bayern itu, Pique menyebut Barcelona butuh perubahan secara menyeluruh. Mantan pemain Manchester United itu juga mengaku siap pergi jika memang diperlukan.

“Kalau saya harus pergi demi mengubah segala sesuatunya, saya akan jadi orang pertama yang menerima. Ini pertandingan yang sangat buruk, rasanya mengerikan. Ini memalukan. Kami butuh perubahan di semua level secara struktural,” ucap Pique usai pertandingan melawan Bayern pekan lalu.

Belakangan muncul kabar yang menyebut kalau Pique diminati oleh Fulham. Menurut laporan Libero yang dilansir Daily Mail, ada tawaran dari Fulham untuk suami Shakira itu.

Fulham butuh pemain berpengalaman usai dipastikan promosi ke Premier League 2020/2021. Pique memang sempat merumput di Inggris bersama Manchester United selama empat tahun sebelum kembali ke Barcelona pada 2008.

Pique bersama sejumlah pemain veteran lain seperti Sergio Busquets, Luis Suarez, hingga Jordi Alba dikabarkan masuk daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Nama mereka tidak ada dalam daftar pemain yang untouchable menurut Josep Maria Bartomeu.

Simak Video “Barcelona Pecat Quique Setien
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)


Sumber