March 5, 2021

GG GIDS Pastikan Tiket PMPL ID Season 3 Usai Juara PMCO Spring Split 2021

Berita Esports : GG GIDS (Genesis Gank GIDS) berhasil memastikan tiket lolos ke PMPL ID Season 3, usai menjadi juara di ajang PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021 (PMCO Spring Split 2021), yang berlangsung hari Minggu (21/2).

Kompetisi tersebut mulai digelar sejak 17 Februari 2021, dan sukses menampilkan beragam pertandingan seru nan berkualitas dari total 36 tim yang turut serta. Dari 36 tim, 16 di antaranya berhasil melaju hingga Grand Finals untuk bersaing memastikan tempat di PMPL ID Season 3.

Dalam PMCO Spring Split 2021 ini, Genesis Gank GIDS berhasil menjadi juara usai mengoleksi total 180, unggul selisih 59 poin dari tim di posisi kedua Enam Sembilan Esports yang memiliki total 121 poin. Sejak fase grup, GG GIDS memang sudah menunjukkan dominasinya dengan menempati urutan kedua dengan raihan 105 poin.

Mengawali dengan cukup baik di babak grup, GG GIDS kembali meneruskan superioritas mereka sampai ke babak Grand Finals. Pada Grand Finals, Daybot dkk mampu mendapatkan 2 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), hingga membuat jumlah kill terbanyak, usai mencetak total 84 kill.

Dilansir Esports ID, keberhasilan Genesis Gank GIDS menjadi juara PMCO Spring Split 2021 membuat mereka menjadi juara baru dari PUBG Mobile Club Open Spring Split. Selain itu, Star dan kolega juga berhak membawa pulang hadiah uang senilai $ 3.900 USD (Rp54 juta).

Sementara untuk tim yang lolos ke PMPL ID Season 3 tidak hanya GG GIDS, tapi juga tim-tim yang menempati empat besar klasemen turnamen tersebut. Tiga tim lainnya yang juga mendapat tiket lolos adalah Enam Sembilan Esports sebagai runner-up, Voin 2K (posisi ketiga), serta 21 Esports (peringkat keempat).

Artikel Tag: GG GIDS, Enam Sembilan Esports, PMCO Spring Split 2021, PMPL ID Season 3, Esports