March 5, 2021

Ghost Gaming Luncurkan Koleksi Apparel Baru Kerjasama dengan POINT3

Berita Esports: Ghost Gaming, organisasi esports asal Amerika Utara, mengumumkan telah menandatangani kerjasama dengan brand apparel atletik, POINT3.

Kesepakatan itu akan membuat kedua belah pihak berkolaborasi dalam perilisan koleksi apparel anyar The Ghost.

Brand apparel memulai debut di industri esports, usai uji beta yang sukses pada Spring 2020. Pada bulan-bulan berikutnya, mereka bermitra dengan pemain NBA2K League, Nidal “MamalDatMan” Nasserand bergabung dengan organisasi Fade2Karma untuk membuka fans store mereka.

Founder dan CEO POINT3, Michael Luscher, mengatakan pihaknya telah menghabiskan tahun lalu terlibat di komunitas esports untuk mengeksplorasi kebutuhan pakaian dari para atlet.

“Mereka membutuhkan perlengkapan yang nyaman, menghilangkan gangguan, dan siap tampil. Kemitraan kami dengan Ghost Gaming Atlanta dan tanggapan dari tim mereka terhadap koleksi baru ini menegaskan keyakinan kami bahwa pasar siap untuk inovasi pakian baru,” ujar Luscher dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

Ketua dan Pemilik Ghost Gaming, Andrew Steinberg juga mengatakan, pihaknya melihat peluang besar untuk memberikan inovasi performa apparel kepada pemainnya dan juga penggemar.

“Kolaborasi dengan POINT3 ini tidak hanya memajukan ambisi kami untuk menjadi salah satu brand game top negara, akan tetapi juga memperkuat posisi Atlanta sebagai industri esports,” kata Andrew tentang kesepakatan itu dilansir Esports Insider.

Organisasi esports Amerika Utara itu diakuisisi oleh Atlanta Ownership Group awal tahun ini, dan saat ini mengisi daftar pemain di Rocket League, Smite, dan judul game battle royale free-to-play, Fortnite.

Artikel Tag: Ghost Gaming, POINT3, Esports, Rocket League