April 19, 2021

Giancarlo Oddi menyebutkan Juventus tidak jadi favorit vs Lazio

Berita Liga Italia: Eks defender Italia, Giancarlo Oddi menyebutkan bahwa juara bertahan Serie A, Juventus tidak difavoritkan di pertandingan melawan Lazio yang akan berlangsung akhir pekan mendatang. pertandingan akbar tersebut sangat penting bagi tim besutan Simone Inzaghi yang masih berada di luar empat besar Serie A.

Elang ibukota telah memulai persiapan untuk menghadapi pertandingan akbar melawan juara bertahan Serie A, Juventus di akhir pekan nanti, sebelumnya pertandingan melawan Torino yang sedianya dilangsungkan pada Selasa lalu batal digelar karena Granata tidak diijinkan bepergian ke ibukota Italia dikarenakan kasus Covid dalam tim mereka.

Saat ini Biancocelesti masih berada di luar empat besar klasemen sehingga pertandingan melawan Bianconeri menjadi salah satu pertandingan yang penting di musim ini. Eks defender Italia, Giancarlo Oddi melihat betapa pentingnya pertandingan ini untuk tim besutan Simone Inzaghi, akan akan tetapi tidak seperti musim lalu, Oddi tidak melihat Juve difavoritkan di pertandingan ini mengingat performa mereka akhir-akhir ini.

Eks defender The Aquile tersebut berbicara melalui Radiosei mengenai apa yang dinantikan dari pertandingan tersebut.

“Juve tidak memainkan sepak bola yang bagus, namun mereka selalu bisa meraih kemenangan, mereka memiliki pemain yang bisa mendatangkan masalah, ini sangat penting bagi Lazio karena sedang mengincar posisi keempat.

“Meski demikian ini bukanlah Juventus yang dulu, saat ini The Aquile setara dengan Bianconeri dalam hal permainan dan sebagai sebuah tim mereka sama-sama sedang berjuang.”

Kemenangan bagi kedua tim bisa menjadi salah satu yang bisa mengubah musim mereka di kampanye liga 2020/21 ini.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Giancarlo Oddi