September 18, 2020

Gio Reyna Incar Peran Yang Lebih Besar Di Borussia Dortmund Musim 2020/21

Berita Liga Jerman: Gio Reyna mengatakan bahwa dia sudah tak sabar untuk memainkan peran yang lebih besar di Borussia Dortmund musim 2020/21 ini, mengikuti kesuksesan di musim debutnya musim lalu.

Gelandang serang 17 tahun itu tampil cukup impresif di musim 2019/20 lalu, tampil di Bundesliga dan Liga Champions, juga mencatatkan gol impresif saat melawan Werder Bremen di DFB Pokal.

Dortmund akan memulai musim ini dengan bertandang ke Duisburg untuk pertandingan DFB Pokal pada Senin (14/9) malam waktu setempat, sebelum pertandingan liga pertama mereka, kontra Borussia Monchengladbach pada 19 September.

Dilansir dari Goal.com, Gio Reyna mengaku cukup puas dengan musim debutnya, dan dia mengincar peran yang lebih besar di tim utama untuk musim ini.

“Hal paling penting bagi saya adalah kepercayaan diri, yang banyak saya miliki dalam 6 pekan terakhir saat pramusim,” kata Reyna pada reporter.

“Saya tampil bagus, saya menjadi lebih dekat dengan banyak pemain lain. Mereka benar-benar menerima saya sekarang dan mereka memperkirakan bahwa saya akan mendapat musim besar, bagi mereka juga. Saya berpikir bahwa kepercayaan diri adalah hal terbesar yang membuat saya makin bagus.

“Saya belajar banyak musim lalu dalam 6 bulan pertama saya di Bundesliga, mulai terbiasa dengan kecepatan profesional untuk permainan dan fisikalitas.

“Saya pikir saya telah membuat lompatan besar dan saya pikir semua tahu bahwa saya siap untuk lebih banyak bermain dan mendapat peran yang lebih besar sekarang.”

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, Bundesliga



Sumber