January 24, 2021

Giuseppe Marotta: Kondisi Keuangan Inter Baik-baik Saja

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara untuk membeberkan kondisi keuangan La Beneamata di tengah krisis yang dialami semua club sepakbola selama pandemi virus corona. Marotta memastikan bahwa kondisi keuangan Inter hingga saat ini masih baik-baik saja.

Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi virus corona yang dimulai sejak awal tahun 2020 yang lalu telah memberikan dampak luas bagi kehidupan manusia di seluruh dunia. Bukan hanya berdampak pada kondisi kesehatan saja, namun sisi ekonomi juga tak luput dari pengaruh negatif usai virus mematikan itu semakin meluas penyebarannya.

Sepakbola adalah salah satu industri yang paling merasakan dampak tersebut. Seluruh club sepakbola kehilangan sebagian besar pemasukan mereka terutama dari penjualan tiket di setiap pertandingan lantaran penonton dilarang hadir di tribun stadion guna mengurangi potensi penyebaran semakin meluas kendati kompetisi masih tetap berjalan. Hal lantas berdampak pada kondisi keuangan club yang mulai terganggu bahkan beberapa di antara mengalami krisis finansial.

Namun Giuseppe Marotta memastikan bahwa kondisi keuangan Inter Milan hingga saat ini masih baik-baik saja. Marotta mengklaim Suning sebagai pemilik club tetap kuat secara finansial meski club tengah mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi Covid-19.

“Saya ingin meyakinkan fans kami. Suning tetap solid secara finansial. Kami hanya sedang mengalami masa kontraksi finansial yang menimpa hampir semua club,” ujar Marotta kepada DAZN.

“Masalah ini dapat membawa kami menjadi lebih dekat bersama, fokus pada rasa memiliki, menghormati jersey, jadi saya sangat positif tentang masa depan kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan