April 19, 2021

GP Portugal Makin Dekat, Alex Marquez Akui Cederanya Sudah Membaik

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez merasa cederanya sudah lebih baik menjelang pagelaran GP Portugal mendatang. Ia berharap ketika hari balapan nanti, lengan kirinya sudah tidak sakit lagi.

Nasib sial memang harus diterima oleh Alex Marquez ketika tampil di sesi kualifikasi GP Valencia pekan lalu. Ia harus terjatuh dengan keras sehingga berakibat memar pada lengan kirinya. Memar tersebut yang mengganggu Alex pula ketika tampil di hari balapan GP Valencia. Adik kandung Marc Marquez tersebut hanya bisa finish di peringkat 16.

Memasuki persiapan seri terakhir di GP Portugal, Alex mengatakan jika kondisinya kini sudah semakin baik. Meski belum pulih seratus persen, setidaknya rasa sakit yang dirasakan saat ini sudah jauh berkurang.

“Saya menggunakan hari-hari untuk bersantai. Saya merasa lebih baik dan pergelangan tangan saya terasa lebih kuat lagi. Saya menantikan akhir pekan dan ingin mengakhiri musim dengan baik. Sejauh ini saya cukup menikmati tiga balapan terakhir,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Alex juga sudah tidak sabar untuk segera mentas di Portimao. Hadirnya trek baru membuat ia bersemangat dan yakin bisa menorehkan hasil manis di sana. “Portimao adalah sirkuit baru untuk hampir semua orang akhir pekan ini, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana kami beradaptasi dan mempelajari trek ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp