September 30, 2020

Grealish Gantikan Posisi Rashford di Timnas Inggris

Berita Sepakbola: Gelandang sayap Aston Villa yaitu Jack Grealish, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Inggris usai penyerang Manchester United yakni Marcus Rashford harus masuk meja perawatan akibat mengalami cedera.

Manajer Gareth Southgate sebenarnya sudah memanggil 23 nama jelang keikutsertaan Inggris di ajang UEFA Nations League pada bulan September mendatang.

Akan akan tetapi Southgate terpaksa harus mengubah susunan pemainnya usai Rashford harus kembali ke Manchester akibat mengalami cedera.

usai mengikuti sesi latihan tim di akhir pekan kemarin, Rashford mengeluh sakit di bagian kakinya dan hasil pemeriksaan tim dokter menunjukkan jika striker berusia 22 tahun itu mengalami masalah di bagian engkelnya.

Absennya Rashford lalu membuat Southgate memanggil nama Grealish yang pada musim lalu tampil gemilang membantu Aston Villa bertahan di Premier League.

Sebelumnya, Southgate sempat dikritik oleh publik Inggris lantaran sang manajer tetap tidak menyertakan nama Grealish di skuat The Three Lions.

Namun nasib apes yang dialami oleh Rashford ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Grealish dan kesempatan ini jelas tidak boleh di- sia-siakan oleh pemain berusia 24 tahun itu.

usai dipanggil masuk ke skuat, jelas harapan selanjutnya dari Grealish adalah bisa menorehkan caps perdana untuk Tiga Singa.

Inggris rencananya akan bertanding melawan Islandia di Reykjavik pada tanggal 5 September, kemudian dilanjutkan dengan bertandang ke Kopenhagen untuk meladeni Denmark tiga hari sesudahnya.

Artikel Tag: Inggris, the Three Lions, UEFA Nations League, Jack Grealish, Marcus Rashford



Sumber