August 14, 2020

Grealish Kemahalan, MU Alihkan Fokus Kejar Bintang Muda Ajax

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya sudah mulai lelah mengejar kapten tim Aston Villa, Jack Grealish, di musim panas tahun ini. Kabarnya mereka kini mulai mengalihkan fokus pada bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini diprediksi akan kembali aktif mendatangkan sejumlah bintang anyar ke Old Trafford. Terlebih mereka memang membutuhkan tambahan tenaga usai dipastikan tampil di Liga Champions musim depan.

Nama Grealish dalam beberapa pekan terakhir semakin santer dikabarkan akan merapat ke Man United. Namun usai Aston Villa resmi bertahan di Premier League musim depan, mereka lantas mematok harga transfer Grealish dengan nilai yang tak masuk akal yakni 80 juta poundsterling. Angka tersebut dinilai oleh pihak Setan Merah masih terlalu mahal sehingga mereka diwartakan lebih memilih untuk mundur sembari mencari alternatif yang lain.

Dilansir dari Express, Man United diklaim telah memiliki laternatif yang lain andai mereka pada akhirnya gagal mendatangkan Grealish ke Old Trafford. MU dikabarkan telah memasukkan nama Van de Beek ke dalam daftar belanja mereka di jendela transfer selanjutnya.

Bukan tanpa alasan MU ingin mendatangkan Van de Beek. Pemain berpaspor Belanda itu nyatanya telah tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir bersama De Amsterdamers. Bahkan nilai transfer Van de Beek yang hanya berada di kisaran angka 49 juta poundsterling menjadi daya tarik tersendiri.

Artikel Tag: Jack Grealish, Donny Van De Beek, Manchester United



Sumber