December 5, 2020

Gunawan Dwi Cahyo Punya Tersendiri untuk Mengisi Waktu Libur

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Gunawan Dwi Cahyo memiliki cara sendiri dalam memanfaatkan waktu libur dari sesi latihan. Istri dan kedua anaknya yang kini tengah berada di Pulau Dewata diajaknya untuk mengunjungi Bedugul.

Menurutnya, Bedugul adalah salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

“Bedugul salah satu tempat yang bersih dan bagus untuk dikunjungi saat di Bali. Kepastian kompetisi berlanjut atau tidak belum pasti, untuk itu saya mengajak keluarga ke Bedugul. Kebetulan mereka datang ke Bali, jadi saya ajak mereka menikmati tempat wisata di Bali. Situasi jalanan juga sepi, jadi lebih nyaman untuk dinikmati di sini (Bali),” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pemain yang adalah pendukung Inter Milan itu juga berharap agar kompetisi Liga 1 tahun ini bisa segera dilaksanakan. Ia mengakui jika hanya menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi seperti ada sesuatu yang kurang untuk dijalani sebagai aktor lapangan hijau.

“Jujur, bosan juga jika menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi. Tim sudah jalani waktu latihan lebih awal dari tim lainnya. Tapi keputusan Liga 1 berlanjut belum pasti. Semoga ada jadwal resmi agar tim juga mengetahui jadwal pasti dan persiapan tim bisa dipersiapkan dengan baik untuk menyambut kompetisi,” harap Gunawan.

Gunawan dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya tetap menjalani latihan hari Kamis (22/10) sore ini di Gelora Tri Sakti, Legian. Protokol kesehatan dan sistem latihan tertutup tetap menjadi bagian penting dalam pelaksanaan latihan skuad Bali United.

Artikel Tag: gunawan, Bali United, Liga