September 23, 2020

Hadapi Lionel Messi, Mimpi Alphonso Davies yang Jadi Kenyataan

Berita Liga Champions: Pemain muda Bayern Munich, Alphonso Davies berpeluang besar akan dimainkan pada pertandingan perempat-final Liga Champions Eropa melawan Barcelona di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/08) dini hari WIB. Jika dimainkan, maka ia akan berhadapan dengan Lionel Messi, pemain Barcelona yang menjadi idolanya.

Davies mengakui bahwa sejak kecil ia sering menyaksikan aksi-aksi pemain asal Argentina tersebut. Kedua orang tuanya pun mengetahui bahwa Davies memang sangat mengidolakan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Oleh sebab itu, mereka sempat menelpon Davies jelang pertandingan melawan Barcelona.

“Sejujurnya, saya kehilangan kata-kata – mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Davies, dilansir Mirror.

“Ibu saya menelepon saya kemarin dan kemudian ayah saya juga, dan dia berkata: ‘Jadi, Anda bermain melawan pemain favorit Anda, saya mengerti.’. Dan saya berkata: ‘Ya.’ Dan kemudian kami berdua mulai tertawa di telepon,” lanjutnya.

Sampai saat ini Davies belum percaya bahwa dia benar-benar akan berhadapan dengan sang idola di atas lapangan.

“Dan sejujurnya kami bahkan tidak dapat mempercayainya, karena dia tahu bahwa saya mengagumi Messi ketika saya masih muda, dan sekarang bermain melawan dia, itu sangat menyenangkan,” pungkasnya.

Pada pertandingan nanti, Davies diyakini bisa menghentikan pergerakan Messi. Sepanjang musim 2019/20, pemain asal Kanada itu telah mencatat 43 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 9 assists.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Lionel Messi, Barcelona



Sumber