September 27, 2020

Hadapi Madrid, Man City Dipastikan Tampil Tanpa Aguero

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan absen pada saat The Cityzens menjamu Real Madrid dini hari nanti. Sang striker masih berada di Barcelona untuk melakukan proses pemulihan cedera yang membekapnya.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester City dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan ini kedua tim akan saling memperebutkan satu tiket ke babak perempat final. City sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar, sementara Los Blancos wajib meraih kemenangan minimal 2-0.

Namun di tengah misi Man City untuk menyingkirkan Real Madrid, mereka justru dipastikan tidak akan diperkuat oleh Aguero. Ya, Aguero mengalami cedera lutut pada saat timnya menghadapi Burnley pada Juni lalu. Bahkan untuk memulihkan cederanya tersebut, Aguero harus menjalani operasi di Barcelona.

Guardiola sendiri memastikan saat ini Aguero masih melakukan pemulihan cedera di Barcelona dan tidak akan bisa ambil bagian di pertandingan kontra Real Madrid.

“Saat ini saya belum tahu [bagaimana perkembangan dia selanjutnya]. Namun yang pasti dia masih berada di Barcelona,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Kondisi dia semakin membaik. Saya telah berbicara dengan dokter dan proses pemulihannya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Semoga saja dia bisa segera kembali tampil bersama kami, tapi saya belum tahu kapan itu bisa terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Manchester City, Real Madrid



Sumber