December 3, 2020

Hakim Ziyech Bersiap untuk Debut di Premier League Lawan Southampton

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech sudah bergabung dengan tim utama Chelsea untuk latihan pada Rabu (14/10) waktu setempat dan berpeluang melakukan debutnya di Premier League melawan Southmpton akhir pekan ini.

Pemain yang didatangkan senilai 33 juta pounds (Rp624 milyar) dari Ajax tersebut mengalami cedera lutut dalam pertandingan pramusim Chelsea dengan Brighton pada akhir Agustus lalu.

Cedera itu membuat Hakim Ziyech harus absen dalam enam pertandingan pembuka The Blues musim ini, akan akan tetapi winger tersebut tampak sudah berlatih sebentar di Cobham awal bulan ini sebelum terbang ke Maroko untuk jeda internasional.

Pemain berusia 27 tahun itu jadi cameo di babak kedua selama 30 menit dalam kemenangan 3-1 Maroko atas Senegal pada Jumat (9/10) lalu dan ia membuat penampilan yang mengesankan dengan memberikan assist untuk gol Youssef El-Arabi.

Penyerang tersebut kemudian mundur dari skuat Maroko sebagai bagian dari kesepakatan antara Chelsea dan timnas, karena itu dia absen dalam hasil imbang 1-1 dengan DR Kongo pada Selasa (13/10) malam waktu setempat.

Dan Hakim Ziyech tak diragukan lagi tengah bersiap untuk melakukan debut kompetitifnya untuk tim London barat di Stamford Bridge melawan Southampton pada Sabtu (17/10) ini. Dia tampak sudah berada di lapangan latihan bersama Christian Pulisic pekan ini.

Pulisic sendiri juga harus berurusan dengan masalah cedera (hamstring) musim ini, akan akan tetapi dia sudah kembali sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace dua pekan lalu.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea



Sumber