February 26, 2021

Hampir Setahun Dari Kematian Kobe Bryant, Ini Perasaan LeBron James

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengenang setahun meninggalnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter. LeBron sedih akan tetapi ingin berusaha melanjutkan legasi Kobe bersama Lakers.

Sebagaimana diketahui, tepat pada tanggal 26 Januari tahun 2020 lalu, Kobe Bryant harus tutup usia usai mengalami kecelakaan helikopter. Tidak hanya Kobe yang menjadi korban, akan tetapi sang putri yakni Gigi Bryant juga harus berpulang di usia muda. Meninggalnya Kobe bersama sang putri jelas membuat LeBron merasa terpukul. Ia memang sedih, akan tetapi tidak ingin berlarut-larut terlalu lama.

Fokus utamanya adalah meneruskan legasi Kobe bersama Lakers. Musim lalu, LeBron juga berhasil memimpin Los Angeles Lakers untuk merengkuh gelar juara NBA. Ia belum puas dan berharap bisa menyumbangkan lebih banyak gelar lagi.

“Dia (Kobe) mengawasi kami dari atas sana bersama Gigi, dan dia pasti bangga dengan apa yang kami capai dengan tim musim lalu. Saya berusaha untuk tidak terpengaruh dengan perasaan sedih kehilangan Kobe. Saya tidak ingin berada dalam kondisi pikiran yang sama seperti tahun lalu, saat tragedi itu terjadi,” ¬†ucap LeBron James saat diwawancara oleh media setempat.

Banyak pihak yang masih sulit melupakan kepergian Kobe hingga sekarang. Beberapa pemain masih menggunakan foto Kobe bersama Gigi pada akun sosial media masing-masing. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Dwyane Wade dan Anthony Davis yang memasang foto tersebut pada profil instagramnya.

Artikel Tag: LeBron james, Kobe Bryant, los Angeles lakers