March 3, 2021

Hanya Kalah dari Ronaldo, Romelu Lukaku Jadi Striker Inter Paling Tajam

Berita Liga Italia: Hanya kalah dari Ronaldo dan samai rekor Christian Vieri, Striker Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil jadi salah satu striker paling produktif Nerazzurri.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku seolah tidak terhentikan. Dia bahkan baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu penyerang Nerazzurri yang paling produktif di era pentandingan tiga poin. Hal ini dikatakan langsung oleh pihak club dalam unggahan terbarunya di akun Instagram resmi club.

HIngga saat ini Lukaku telah mencetak 30 gol dalam 43 penampilan Serie A bersama Inter. Hanya Ronaldo Luis Nazario da Lima yang berhasil mengalahkan mantan pemain manchester United tersebut dengan raihan 41 gol dalam jumlah pertandingan yang sama.

Tidak hanya itu, Lukaku pun berhasil menyamai rekor Christian Vieri yang sama-sama mencetak berhasil mencatatkan 30 gol dari 43 pertandingan.

Bahkan baru-baru ini pemain asal Belgia tersebut baru saja membukukan rekor terbaru bersama Inter dengan mencetak sembilan gol dalam sembilan penampilan di awal musim ini. raihan ini jelas membuat Lukaku pantas dinobatkan sebagai rekrutan terbaik Inter di era Antonio Conte.

Inter sendiri akan menghadapi Real Madrid di San Siro dalam lanjutan babak penyisihan grup liga Champions. Pemain 27 tahun tersebut akan sangat diandalkan untuk memimpin Inter meraih kemenangan, sekaligus menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Striker Inter Milan