January 17, 2021

Harden Bakal Merapat ke Nets, Begini Komentar Durant

Berita Basket NBA: Kevin Durant dan James Harden membantu memimpin Oklahoma City Thunder ke Final NBA pada tahun 2012. Kini kedua pemain dilaporkan bersatu kembali di Brooklyn Nets melalui perdagangan empat tim blockbuster pada Rabu.

Rumor bakal bergabungnya Harden sudah terjadi pada bulan lalu. Pebasket berusia 31 tahun itu memainkan pertandingan terakhir dengan Houston Rockets ketika untuk kedua kalinya dikalahkan Los Angeles Lakers.

usai pertandingan, Harden pun mengatakan Rockets “tidak cukup bagus” untuk bersaing dalam perebutan gelar juara NBA musim ini. Komentarnya itu sepertinya membuat manajemen mulai murka. Mereka memutuskan untuk mendepak Harden ke Brooklyn Nets pada bursa transfer kali ini.

usai mengakuisisi Harden untuk bergabung dalam “Tiga Besar” bersama Durant dan Kyrie Irving, Nets kini menjadi favorit kedua di belakang LeBron James dan juara bertahan NBA Lakers untuk memenangkan gelar. James, kemudian dengan Heat, yang mengalahkan Durant, Harden and the Thunder, 4-1, untuk memenangkan gelar pada 2012.

“Saya dengar itu bahkan belum diselesaikan, jadi saya akan membicarakannya lain kali,” katanya¬†tentang kesepakatan Harden melalui panggilan Zoom dengan wartawan usai menyumbangkan 26 poin, enam assist dan tiga rebound dalam kemenangan Nets atas Knicks dengan skor 116-109.

Harden adalah pemain yang sudah delapan kali bermain di NBA All-Star dan peraih MVP liga musim 2018. Pada musim ini, Harden mencetak rata-rata 24.8 poin, 10.4 assists, dan 5.1 rebounds.

Artikel Tag: James Harden, kevin durant