September 23, 2020

Hasil Swab Test Negatif, Skuat Persebaya Mulai Berlatih Senin

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Persebaya Surabaya menerima kabar gembira usai hasil swab test dinyatakan negatif. Kondisi itu disambut antusias oleh Aji Santoso yang mengaku akan segera menyusun program latihan timnya untuk menyambut lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Mantan juru taktik Persela Lamongan itu mengaku akan memimpin latihan Makan Konate dan kawan-kawan mulai Senin (31/8) ini. Dia akan langsung memacu persiapan timnya, usai beberapa bulan terakhir kompetisi dihentikan dan para pemain hanya berlatih mandiri di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah usai kemarin swab test hasilnya semua pemain dalam keadaan sehat. Berarti Senin pagi kami sudah siap melakukan latihan,” ucap Aji seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Mengingat waktu yang kurang dari satu bulan jelang kompetisi bergulir, pelatih berusia 43 tahun itu akan berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk mengembalikan kondisi ideal pemain Persebaya Surabaya.

“Yang terpenting kita maksimalkan waktu yang hanya sisa sebulan ini,” tegasnya.

Sementara gelandang muda Persebaya, Hambali Tolib mengaku senang dan bersyukur karen bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Pemain kelahiran Makassar itu mengaku sudah rindu dengan aktivitas latihan serta menanti-nanti tim kembali berkumpul bersama guna melakukan persiapan menyambut kompetisi.

“Senang dan bersyukur sudah bisa kembali latihan bersama lagi. Hal yang ditunggu-tunggu juga,” ujar Hambali.

Persebaya Surabaya sendiri harus mampu tampil lebih baik pada lanjutan Liga 1 2020 nanti. Pasalnya, dari dua pertandingan yang sudah mereka lakoni di awal musim, Bajul Ijo belum mampu meraih kemenangan, usai hanya meraih satu seri dan satu kekalahan. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan duduk di peringkat 15 dengan koleksi satu poin.

Artikel Tag: Skuat Persebaya menerima kabar gembira usai hasil



Sumber