November 26, 2020

Herrera: Semoga Kylian Mbappe Tak Gabung Real Madrid

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengomentari terkait masa depan Kylian Mbappe yang dikabarkan akan hengkang pada tahun depan. Herrera hanya berharap Mbappe akan bertahan dan tak akan hengkang ke club lain terutama Real Madrid.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim 2016/17 ketika Kylian Mbappe masih bermain bagi AS Monaco, Real Madrid sudah terpukau dengan bakat yang dia miliki dan ingin mendatangkannya. Hanya saja pada musim panas tahun 2017 lalu, Mbappe lebih memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sejak bergabung dengan PSG, kualitas yang dimiliki oleh Mbappe semakin terasah. Selama tiga tahun membela Les Parisiens, pemain berusia 21 tahun itu telah tampil sebanyak 127 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 92 gol dan 55 assist. Hal itu pula yang membuat Madrid semakin tertarik untuk mendatangkannya.

Belum lama ini, masa depan Mbappe kembali menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang bomber dikabarkan telah meminta Paris Saint-Germain untuk melepasnya ke club lain pada musim panas tahun depan atau setahun lebih cepat dari kontraknya. Hal itu lantas membuat sang pemain kembali dihubungkan dengan Madrid.

Namun Ander Herrera berharap Kylian Mbappe akan tetap bertahan di musim depan dan tak bergabung dengan tim lain terutama Madrid.

“Saya harap dia tidak pergi ke Real Madrid tahun depan,” ujar Herrera kepada Al Larguero.

“Meskipun dia bermain sebagai pemain nomor 9, namun dia kerap bermain lebih ke kiri, sama seperti [Karim] Benzema. Saat dia bermain dari kiri dan menghadapinya secara langsung, akan sangat sulit untuk bisa menghentikan pergerakannya,” tutup Herrera.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Ander Herrera



Sumber