April 19, 2021

Ian Wright Ingin Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ke Liga Premier

Berita Transfer: Ian Wright mengaku ingin melihat winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, kembali ke Liga Premier, ditengah-tengah spekulasi yang mengaitkan Sancho dengan Manchester United.

Sancho menghabiskan sebagian besar karier juniornya di Inggris bersama Watford dan Man City sebelum hengkang ke BVB pada 2017 lalu.

Dalam beberapa musim terakhir Sancho terus bersinar, dan pekan lalu winger 20 tahun itu menjadi pemain termuda pertama dalam sejarah Bundesliga yang berhasil mencatatkan 50 assist dalam kurang dari 100 pertandingan.

Dan legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku ingin melihat Sancho kembali ke Liga Premier, tak peduli di club mana.

“Saya ingin dia disini,” kata Wright dalam podcast Wrighty’s House.

“Saya ingin Jadon Sancho disini dan saya tak peduli dia datang kemana. Jelas kemungkinan dia akan ke United, karena kita tahu bahwa dia mendapat sedikit masalah saat (transfernya) kesana gagal.

“Saya meyakini bahwa dia berpikir jika transfer itu akan berhasil dan itu tak terjadi, dan saya pikir saat itulah dia mendapat masalah dalam performanya, dan sekarang dia sudah bangkit lagi.

“Untuk kebaikan Sancho dan bukannya saya tak menghormati Dortmund … inilah saatnya.

“Anda tahu apa yang saya sukai tentang itu adalah bahwa dia tak hanya memiliki keyakinan pada dirinya sendiri, tapi juga keyakinan keluarganya terhadapnya, bagi ayahnya untuk pergi ke Manchester, lalu ke Jerman, dan sekarang adalah saat baginya untuk kembali.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Liga Premier