September 21, 2020

Ian Wright Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Berita Transfer: Ian Wright menyarankan pada Manchester United untuk lebih memprioritaskan transfer Kalidou Koulibaly karena pertahanan mereka masih lemah.

Sancho menjadi target utama United untuk direkrut pada jendela transfer musim panas ini, namun Borussia Dortmund memasang harga yang dianggap terlalu tinggi, sekitar 110 juta pound untuk winger 20 tahun itu.

Selain Sancho, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga ingin merekrut centre-back baru yang nantinya akan dipasangkan dengan Harry Maguire.

Nama Gabriel Magalhaes sempat dikaitkan dengan United, sebelum dia bergabung dengan Arsenal, sementara Dayot Upamecano dari RB Leipzig juga masuk dalam daftar target mereka.

Namun menurut Ian Wright, sosok yang paling dibutuhkan United adalah Kalidou Koulibaly dari Napoli. Komentar Wright tersebut dikatakannya usai memuji rekrutan pertama Manchester United musim panas ini, Donny van de Beek dari Ajax.

“Dia adalah seorang pemain fantastis,” kata Wright tentang Van de beek dalam The Kelly and Wright Show.

“Dia bisa bermain sebagai nomor 6, nomor 8, dia bisa bermain sebagai nomor 10.

“Anda lihat (Bruno) Fernandes dan (Paul) Pogba, dan mereka mungkin akan bermain bersamanya (Van de Beek), karena dia adalah pemain fantastis, itu adalah transfer fantastis.

“Saat anda melihat United, apa yang mereka miliki di lini depan dan anda juga menempatkan Van de Beek disana bersama mereka. Sebelumnya mereka merekrut satu pemain, Fernandes, dan semuanya berubah, tiba-tiba mereka telihat sangat bagus.

“Tapi bagi saya, dari sudut pandang pertahanan, saya merasa mereka masih sangat lemah.

“Kita mendengar bahwa Manchester City mungkin akan mendapatkan Koulibaly – United harus maju dan mencoba untuk mendapatkannya.

“Jika anda melihat mereka dari left-back, ya kita tahu bahwa (Aaron) Wan-Bissaka adalah right-back fantastis dan pemain bertahan hebat.

“Tapi (Victor) Lindelof dan bahkan Harry Maguire – dari sisi kiri mereka lemah.

“Jika anda ingin maju dan menantang tim-tim itu, itu (pertahanan) harus menjadi jauh lebih kuat.”

Artikel Tag: Manchester United, Kalidou Koulibaly, Ian Wright



Sumber